POLRES KARAWANG

Unit Patroli Polsek Kotabaru Berikan Himbauan Kamtibmas Terhadap Tukang Ojek

POLSEK KOTABARU – Ditengah-tengah kesibukan dalam melaksanakan tugas patroli untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, Aipda Suanda dan Brigadir Andri telah menyempatkan diri untuk melakukan patroli dialogis bersama dengan para tukang ojek sepeda motor di Desa Sarimulya Kecamatan Kotabaru, Kabupaten Karawang, Selasa ( 9 Agustus 2016 ).

Patroli dialogis yang dilakukan tersebut antara lain menyambangi tukang ojek yang berada di pangkalan ojek Desa Sarimulya dan karyawan Alfamart yang tidak jauh dari pangkalan ojek tersebut, dengan memberikan himbauan kamtibmas terutama tentang berlalu-lintas di jalan raya.

Himbauan yang disampaikan tersebut antara lain jangan melanggar peraturan lalu-lintas, harus mempunyai Sim C, harus menggunakan helm baik pengemudi maupun penumpangnya, tidak melawan arus, tidak parkir sembarangan, dan apabila terjadi kejahatan segera melapor ke Polisi terdekat.

Hal tersebut disampaikan dengan harapan agar para tukang ojek memiliki kedisiplinan yang tinggi terutama dalam hal berlalulintas di jalan raya, serta memiliki rasa kepekaan dan kepedulian terhadap keamanan lingkungan.

[ Humas Polres Karawang ].

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021