POLRES KARAWANG

Unit Patroli Polsek Tempuran Lakukan Pengawalan Pawai Taaruf

POLSEK TEMPURAN – Ratusan anak-anak dari Majelis Taklim Desa Pancakarya Kecamatan Tempuran menggelar berbagai macam kegiatan dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharam 1438 Hijriyah. Salah satu kegiatan tersebut yaitu pawai Taaruf untuk memeriahkan peringatan tersebut. Jumat ( 30/09/2016 ).

Untuk kelancaran dan ketertiban jalannya acara pawai tersebut, pihak Kepolisian Sektor Tempuran Resor Karawang telah melakukan pengamanan dan pengawalan iring-iringan rombongan mulai star dari Kantor Desa Pancakarya keliling melintasi Desa Pegadungan – Desa Cikuntul dan kembali ke Kantor Desa Pegadungan dengan jarak kurang lebih 6 km.

Kegiatan Pawai Taaruf yang diselenggarakan oleh Panitia Hari Besar Islam ( PHBI ) Desa Pancakarya tersebut diharapkan dapat menanamkan makna tahun baru Hijriyah kepada masyarakat luas khususnya masyarakat Desa Pancakarya dan masyarakat Kecamatan Tempuran pada umumnya.

Anak-anak peserta pawai taaruf yang menggunakan kendaraan bak terbuka sebanyak 10 unit dan 30 unit kendaraan sepeda motor tersebut mengelilingi desa dengan melantunkan puji-pujian serta Salawat Nabi Muhammad SAW, sehingga acara tersebut menjadi daya tarik bagi masyarakat setempat atau yang dilintasi untuk ikut serta memeriahkannya.

( Humas ).

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021