POLRES KARAWANG

upacara 17 agustus 2016

Tiga Tempat Hiburan Malam di beberapa titik , menjadi sasaran operasi Cipta Kondisi oleh Kepolisian Resor Karawang, Sabtu (10/09/16).
Diantaranya Karaoke Hollywood, Diskotik Terminal 163 dan Karaoke Aneka Baru (AB).
Dari tiga lokasi tersebut petugas berhasil mengamankan 1607 botol minuman keras berbagai jenis dan merek, serta mengamankan 5 pengunjung yang diduga positif mengkonsumsi narkoba.
Kabag Ops Polres Karawang, Kompol Didik Purwanto, mengatakan, Pelaksanaan operasi Cipta Kondisi dengan sasaran Tempat Hiburan Malam tersebut diawali di Karaoke Hollywood pada pukul 21.30 wib selanjutnya bergeser ke Discotik 163 dan berakhir di Karaoke Aneka Baru Resto hingga pukul 02.25 wib hari Minggu 11 September 2016.
Kabag Ops selaku Pimpinan operasi dalam keterangannya mengatakan Kegiatan operasi cipta kondisi khususnya di tempat hiburan malam ini akan kami lakukan secara rutin dan terus menerus dengan tujuan untuk mencegah maraknya peredaran narkoba dan miras di masyarakat khususnya kalangan anak-anak sekolah dan anak-anak remaja. Mengingat peredaran narkoba di wilayah Kabupaten Karawang saat ini sudah cukup memprihatinkan.
Kami juga berharap kepada semua pihak terutama pengelola Tempat Hiburan Malam untuk peduli dan selalu mengawasi terhadap para pengunjung yang diduga menggunakan bahkan mengedarkan narkoba. Mengingat selama ini disinyalir peredaran narkoba dan miras banyak terjadi di lokasi-lokasi tempat hiburan malam, Ujar Kabag Ops.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021