google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Upacara Bendera Bulanan, Polres Karawang

Polres Karawang – Polres Karawang setiap bulannya melaksanakan upacara bendera setiap tanggal 17. Seperti yang dilaksanakan hari ini Senin, 18 Februari 2018 pukul 07.00 Wib yang bertempat di Halaman Mapolres Karawang.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Wakapolres Karawang Kompol Ryky Widya Muharam S.H., S.I.K, serta diikuti oleh Pejabat Utama Polres Karawang, Kapolsek jajaran, para perwira, bintara dan ASN Polres Karawang serta Siswa Latja Sepolwan Polri.

Dalam amanatnya Wakapolres mengatakan, Dalam waktu yang tidak lama lagi kita akan menghadapi agenda besar nasional yaitu Pileg dan Pilpres tahun 2019. Hal ini memerlukan kesiapan kita sebagai personel Polri yang bertugas sebagai pemelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dalam menjalankan tugas tersebut kita harus bekerjasama dengan seluruh komponen masyarakat dan instansi yang terkait lainnya. Kerjasama seluruh komponen tersebut penting saya sampaikan, karena dewasa ini kita masih dihadapkan pada berbagai bentuk gangguan kamtibmas menonjol sangat serius dan meresahkan, seperti kasus narkoba, kejahatan terorganisir, isu sara, dan berita hoax yang dapat menganggu kelancaran pelaksanaan pemilu, sehingga perlu mendapat perhatian dan percepatan penanganan Polri.

Sebagai langkah konkrit menghadapi dinamika tantangan tugas yang semakin kompleks tersebut maka kebersamaan, dan soliditas kesatuan harus terus kita pupuk dan kembangkan, karena hanya dengan cara seperti itu, maka kita dapat membangun soliditas institusi yang semakin kokoh untuk dapat saling menguatkan dalam rangka mewujudkan cita-cita kolektif institusi yaitu terwujudnya masyarakat yang aman, tentram dan damai secara menyeluruh sehingga dapat menopang jalannya pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *