POLRES KARAWANG

Upacara Korp Rapot Kenaikan Pangkat Pengabdian Personil Polres Karawang

Polres Karawang – Untuk memberikan penghargaan atas dedikasi yang telah diberikan untuk institusi Polri, Polres Karawang laksanakan Upacara Korp Rapot Kenaikan Pangkat Pengabdian Personil Polres Karawang setingkat lebih tinggi.

Bertempat di halaman Polres Karawang, pagi ini Senin (04/12/2017) dilaksanakan Upacara kenaikan pangkat pengabdian kepada Kabagsumda Polres Karawang AKBP Wagiman S.H yang sebelumnya berpangkat Komisaris Polisi atau Kompol di naikan menjadi setingkat lebih tinggi menjadi Ajun Komisaris Besar Polisi atau AKBP.

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Karawang AKBP Ade Ary Syam Indradi S.H., S.I.K., M.H yang diikuti oleh Ketua Bhayangkari Cab. Karawang Ny Amalia Ade Ary, Wakapolres Karawang KOMPOL M.Rano Hadiyanto, S.I.K., para Kabag, Kasat, Perwira Staf, para Kapolsek jajaran Polres Karawang, dan Pengurus Bhayangkari Cab.Karawang serta seluruh anggota Perwira dan Bintara yang melaksanakan upacara tersebut.

Dalam amanatnya, Kapolres Karawang menjelaskan kenaikan pangkat merupakan suatu penghargaan bagi anggota Polri, yang memiliki makna yang sangat penting untuk dirasakan sebagai suatu anugerah yang patut di syukuri, karena pada hakekatnya kenaikan pangkat merupakan wujud perhatian dan penghargaan pimpinan terhadap anggota yang dinilai cukup baik, disiplin, berdedikasi dan memiliki loyalitas yang tinggi dalam pelaksanaan tugasnya, kenaikan pangkat ini diharapkan menjadi pendorong semangat bagi anggota untuk bekerja menjadi lebih baik lagi dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Saya sampaikan kepada seluruh peserta upacara agar dalam setiap pelaksanaan tugas tetap bersemangat dan selalu tanamkan rasa dedikasinya agar dalam setiap menjelankan tugas senantiasa mendapatkan pahala dan bersungguh – sungguh sebagai niat membantu masyarakat. Sebagai contoh kita bisa lihat Pak Wagiman yang sangat bersungguh-sungguh dalam pengabdiannya untuk Institusi Polri, ucap Kapolres.

Kapolres menambahkan, kita doakan saja Pak Wagiman semoga diberikan kesehatan selalu dan diberkahi oleh Allah SWT atas pengabdiannya selama ini untuk Insitusi Polri. Karena ia akan memasuki Purna Bakti di awal bulan Maret nanti, tambahnya.

Setelah giat Upacara selesai, kemudian dilanjutkan dengan Pemberian Ucapan Selamat oleh Bapak Kapolres didampingi Ibu Ketua Bhayangkari lanjut diikuti Wakapolres dan para PJU serta para anggota yang lainnya.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021