Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.

Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-72 Kabupaten Karawang

Polres Karawang – Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana menjadi Inspektur Upacara Bendera, memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 Tingkat Kabupaten Kaawang, Kamis (17/8/2017) di Lapang Karangpawitan, Karawang.

Kapolres Karawang AKBP Ade Ary Syam Indradi S.H., S.I.K., M.H pun turut menghadiri acara Upacara tersebut bersama dengan Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamakhsyari, Dandim 0604/Karawang Letkol Inf. Ayi Yosa S.Sos, Ketua DPRD Kab.Karawang H.Toto Suripto serta Tamu undangan yang lainnya. Ribuan peserta mengikuti upacara ini yang terdiri dari Pasukan TNI dari Kodim 0604/Karawang dan Yonif 305 Karawang, Polres Karawang, Satpol PP, Korpri, PNS, PGRI, Organisasi Kemasyarakatan, Organisasi Kepemudaan, Mahasiswa, Pelajar, PMR dan Pramuka. Pimpinan dan Anggota DPRD, Sekretaris Daerah, Para Veteran, Pimpinan Perguruan Tinggi,  Tokoh Masyarakat di wilayah Kabupaten Karawang. Diluar lapang Karangpawitan juga terlihat warga masyarakat menyaksikan upacara ini dengan tertib.

Bupati Karawang sebagai Inspektur Upacara memimpin peringatan detik-detik Proklamasi dengan menekan tombol sirine dan membaca Naskah Proklamasi dibacakan oleh Ketua DPRD Kabupaten Karawang H.Toto Suripto serta yang membacakan Pembukaan Undang-Undang Dasar 1945 oleh Kajari Kab.Karawang Sukardi S.H.,M.Hum.

Bertindak sebagai komandan upacara Kapten Inf. Suryadi Danramil 0410/ Pangkalan. Sedangkan Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih terdiri dari Pasukan 17 beranggotakan siswa-siswi SMA/SMK/MA baik Negeri maupun Swasta di Kabupaten Karawang. Pasukan 8 diapit oleh Anggota Yonif 305/Karawang dengan didampingi 45 Pasukan TNI dari Yonif 305 / Karawang.

Dalam sambutannya Bupati mengatakan, Kemerdekaan merupakan salah satu nikmat dan anugerah dari Allah SWT yang wajib kita syukuri, karena dengan kemerdekaan suatu bangsa sendiri. Demikian dengan halnya bangsa Indonesia yang pada 72 tahun yang lalu. Usia 72 tahun, merupakan usia yang dapat dikatakan dewasa bagi ukuran manusia, namun demikian kedewasaan suatu bangsa tidak dapat diukur melalui usia tersebut.

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *