google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Upacara Serah Terima Jabatan Pejabat Polres Karawang

Polres Karawang – Kapolres Karawang AKBP Nuredy Irwansyah Putra S.H.,S.I.K.,M.H pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Pejabat Polres Karawang.

Pada hari Selasa (5/11/19). Kegiatan serah terima Kasat Lantas AKP Bariu Bawa na S.I.K Kepada AKP M Bima Gunawan Jauharie S.I.K , Kapolsek Cikampek KOMPOL Soekirno S.H Kepada KOMPOL Suprawadi S.H ,Kapolsek Telukjambe Timur KOMPOL Ahmad Mulyana S.H Kepada KOMPOL Andryian S.H , Kapolsek Pangkalan AKP Endang Rohendi S.H Kepada AKP Eka Asmayani , Kapolsek Telagasari AKP Edi Tejo Sukmono Kepada AKP Kumisih, S.Sos. , Kapolsek Rawamerta AKP Agus Setiawan Kepada AKP Sutedjo S.H , Kapolsek Pedes KOMPOL Much Suyitna S.ip Kepada AKP Ade Firmansyah S.E ,Kapolsek Teluk Jambe Barat IPTU Hassanudin Bahar S.H Kepada IPTU Herwit Yunanita Bintari STK, Dan Kapolsek Purwasari IPTU Rigel Suhaksono S.H Kepada IPTU Marsad S.H., M.H.

Dalam Kegiatan tersebut Di ikuti oleh Wakapolres, Para Kabag dan Kasat, Kapolsek Jajaran Polres Karawang dan Bhayangkari Cab.Karawang serta para anggota Polres Karawang.

Kapolres mengatakan, bahwa mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan di lingkungan irganisasi Polri yang dimaksudkan untuk mendukung dinamika operasional dan penyegaran proses manage organisasi dalam menjalankan misi untuk mencapai visi dan tujuan yang telah ditetapkan.

Pada kesempatan ini, secara pribadi dan selaku Kapolres mengucapkan selamat bergabung dengan keluarga besar Polres Karawang dan selamat bertugas di tempat yang baru, serta memberikan penghargaan dan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas yang diemban selama ini, selamat jalan dan semoga sukses berkarir dan meminta ditempat yang baru.

Diucapkan selamat datang atas kepercayaan yang diberikan kepada saudara untuk mengemban tugas baru di jajaran Polres Karawang ini. Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman yang memiliki saudara atas penugasan jabatan sebelumnya, saudara akan mampu melaksanakan tugas dengan baik sesuai harapan Polri dan harapan masyarakat.

Jadikanlah serah terima jabatan ini sebagai momentum untuk memacu dan kembalikan semangat, tata kerja etos kerja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *