POLRES KARAWANG

Upaya Ciptakan Rasa Aman Bagi Masyarakat Satuan Sabhara Polres Karawang Lakukan Patroli Bersepeda

Tribratanewskarawang.com : Kepolisian Resor Karawang telah menggelar kegiatan Patroli bersepeda dan Patroli bermotor di wilayah Kota Karawang terutama di pusat perbelanjaan/pertokoan dan pusat perkantoran/perbankan, Rabu ( 27-04-2016).

Kegiatan Patroli sepeda ini dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban terutama pada saat masyarakat sedang sibuk melakukan aktifitasnya masing-masing disamping itu juga pada saat jam-jam rawan terjadinya tindak kejahatan sehingga dengan keberadaan patroli sepeda tersebut masyarakat akan merasa lebih tenang dan nyaman.

Kali ini Patroli dilakukan secara gabunagn dan berjalan bersama-sama antara Unit Patroli sepeda goes dan Unit Patroli Sepeda Motor mereka berjalan secara beriringan menyurusuri pusat-pusat perbelanjaan, perkantoran dan perbankan yang ada disekitaran wilayah Kota Karawang.

Kasat Sabhara Polres Karawang, Ajun Komisaris Polisi Sutejo SH, dalam keterangannya menjelaskan bahwa rute patroli bersepeda kali ini dimulai star dari Mako Polres Karawang lanjut menuju ke Jalan Raya Johar, Jalan Raya Tuparev, Jalan Raya Galuh Mas, Jalan Raya Alun-alun, Jalan Raya Kertabumi, Jalan Raya Ahmad Yani dan kembali ke Mako Polres Karawang.

Dengan dilakukannya giat Patroli bersepeda tersebut diharapkan dapat menjaga situasi kamtibmas yang kondusif mengingat Patroli sepeda tersebut dianggap paling efektif dalam upaya pencegahan dan penyampaian pesan-pesan Kamtibmas di Masyarakat.

( Humas Polres Karawang ).

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021