google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Upaya Kapolsek Batujaya Guna Cegah penularan Covid-19

POLRES KARAWANG – Polsek Batujaya, Polres Karawang, Polda Jabar. guna mengantisipasi wabah Virus Corona atau Covid 19, Anggota Polsek Batujaya melakukan kegiatan bersih bersih dan menyemprotkan cairan antiseptik, kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Batujaya AKP. H. Edi Karyadi di ikuti Anggotanya, Kamis (19/3/2020) pagi.

Dalam kegiatan tersebut anggota polsek Batujaya menyemprotkan anti septic di seluruh ruangan dan luar Mako Polsek Batujaya.

Menurutnya Kapolsek Batujaya AKP. H. Edi Karyadi mengatakan, ” kami berserta anggota melakukan bersih bersih kantor dan saling berbagi tugas, dan saling bergantian untuk menyemprotkan anti septic ke seluruh ruangan kerja”. Ujarnya

Sambung Kapolsek, ini adalah antisipasi wabah virus Corona atau di sebut Virus Covid 19, agar pelayanan terus bisa dilayani dengan baik, mencegah lebih baik. ” Saya berharap masyarakat wilayah Karawang khususnya warga wilayah Kecamatan Batujaya agar selalu menjaga kebersihan dari diri kita sendiri dahulu, seperti mencuci tangan, memakai masker”. Pungkasnya, Kamis (19/3/2020).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *