POLRES KARAWANG

Upaya Pendekatan Terhadap Anak-anak Usia Dini, Polwan Ajak Mengaji

HUMAS -Tugas  Polisi tidak hanya berkewajiban menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat saja, namun mereka juga memiliki kewajiban untuk mengabdikan diri kepada Masyarakat, hal tersebut sesuai dengan tugas Pokok Polisi yaitu sebagai Pengayom, Pelindung dan Pelayan masyarakat.

Seperti yang dilakukan pada hari Selasa (21/02/2017) lima anggota Polwan berhijab dari berbagai Satuan Fungsi dipimpin Ipda Kasih Wurini, mengajar anak-anak megaji di TK Al Ikhlas Gorowong Desa Warung Bambu Karawang Timur.

Kegiatan tersebut adalah sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat serta merupakan penjabaran tugas dari Program Kapolres Karawang AKBP Andi Herindra S.IK yaitu program “Polwan Mengajar Mengaji”.

Program Polwan Mengajar Mengaji  dilaksanakan oleh segenap anggota Polwan Polres Karawang dibawah Pimpinan Ipda Kasih Wurini secara bergantian setiap hari Selasa setelah pelaksanaan apel pagi.

Kegiatan mengajar mengaji tersebut juga sebagai upaya menjalin kedekatan dengan masyarakat khususnya anak-anak agar mereka tidak takut lagi dengan Polisi.

( Samin SS ).

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021