POLRES KARAWANG

Upaya Polwan Antisipasi Curanmor

Sat Sabhara – berbagai cara dilakukan Polres Karawang dalam mencegah terjadinya macam macam Kriminalitas seperti curat. curas dan curanmor di objek vital masyarakat. Ini juga yang dilaksanakan Sat Sabhara Polres Karawang pada Selasa (11/10/2016).

Satuan Sabhara Polres Karawang sebagai tulang punggung dalam melaksanakan Kamtibmas diKabupaten Karawang melakukan berbagai macam upaya. Kasat Sabhara AKP Sutedjo membagi anggotanya dalam laksanakan tugas sepeti Turjawali (Pengaturan , penjagaan , pengawalan serta Patroli) yang dilakukan untuk menjaga Kamtibmas disetiap harinya. Hal tersebut juga dilakukan oleh Polwan Sat Sabhara yang melaksanakan tugasnya untuk mencegah terjadinya tindak kriminal c3 pada siang hari.

f21866c2-60ce-4d83-9ff0-2e1e7e19b77b

Polisi Wanita Unit  Patroli laksanakan Patroli serta berikan himbauan kamtibmas kepada Satuan pengamanan Swakarsa yang berjaga di tempat Perniagaan , Perbankan serta Pertokoan. Anggota yang terdiri dari 5 anggota Polwan antara Bripda Mega, Bripda Khaerunisa, Bripda Rizkia, Bripda Matelda serta Bripda Rheny dibawah pimpinan kanit patroli Ipda Atma selalu laksanakan tugas dengan Ikhlas dan Tanggung jawab.

“Mereka laksanakan monitoring dan berikan himbauan tentang kamtibmas di tempat perbankan serta objek vital yang lainya sebagai upaya Polri mencegah c3 yang kerap terjadi disiang hari , “Ujar Kasat Sabhara melalui Ipda Atma.

Polres Karawang melaksanakan berbagai upaya dalam hal menekan angka kriminalitas di Kabupaten Karawang disetiap harinya. Hal ini guna menjaga Keamanan , ketertiban dilingkungan masyarakat agar aktifitas dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021