google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Upaya Sat Lantas Polres Karawang Dalam Menyadarkan Masyarakat Agar Tertib Berlalulintas

POLRES KARAWANG-  Jangan biarkan anak-anak yang masih di bawah umur mengendarai sepeda motor, mengingat saat ini jumlah pengendara sepeda motor yang masih berusia di bawah umur Sat Lantas Polres Karawang Gelar Operasi Penertiban pengendara kendaraan bermotor Yang Melanggar Lalulintas,Kamis (09/01/2020).

Sebelum pelaksanaan Gelar penertiban di mulai terlebih dahulu melaksanakan apel yang di pimpin oleh Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Karawang Ipda Ali Idrus,memberikan arahan kepada anggot Sat Lantas Polres Karawang Agar dalam melaksanakan kegiatan penertiban utamakan Senyum,Salam,Sopan,dan Santun serta utamakan kehumanisan.

“Gelar Operasi Penertiban Pelajar yang melanggar lalulintas bertujuan untuk  Membudayakan Agar Pelajar Mengerti, Taat & Patuh Juga Menjaga Keselamatan Berlalulintas Guna Menurunkan Tingkat Fatalitas Laka Lantas Di Kalangan Pelajar Di Wilayah Hukum Kab. Karawang,dan Memberikan Himbauan Terhadap Pelajar Yang Sudah Memiliki Sim Dalam Mengemudikan Agar Selalu Dalam Keadaan Sehat Jasmani & Rohani, Serta Selalu Siap Diri, Siap Kendaraan & Siap Mematuhi Rambu Rambu Lalulintas / Petugas Di Jalan”.Ujar Kasat Lantas Polres Karawang AKP M.Bima Gunawan J.,S.I.K.

Kami berharap, orang tua terus diimbau untuk membatasi memberi peluang kepada anaknya mengendarai kendaraan roda dua, apalagi tidak memakai helm standar,” ujaranya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *