POLRES KARAWANG

Kapolres Pimpin Pelaksanaan Anev Mingguan tentang Gangguan Kamtibmas.

IMG-20160222-WA0223Polres Karawang : Pada hari Senin tanggal 22 Februari 2016 pukul 09.00 wib Polres Karawang telah mengadakan Rapat Anev Mingguan tentang gangguan keamanan Masyarakat periode tanggal 12 sampai dengan tanggal 18 Februari 2016. Rapat yang dilaksanakan di aula Polres Karawang tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Akbp Andi Moch Dicky P.G serta dihadiri oleh Wakapolres, para Kabag Kasat Kasi dan Kapolsek jajaran Polres Karawang.

Adapun hasil daripada rapat analisa dan evaluasi gangguan kamtibmas tersebut antara lain untuk empat jenis kasus ( Anirat, Curat, Curas dan Curanmor) sebagai berikut. Anirat mengalami penurunan 50%, Curat mengalami peningkatan 20 %, Curas mengalami penurunan 200 % dan Curanmor mengalami penurunan 52 % bila dibandingkan pada kejadian minggu sebelumnya.

Berdasarkan Tkp paling banyak terjadi diwilayah pemukiman 11 kejadian, Berdasarkan waktu paling banyak terjadi pada pukul 04 sampai dengan pukul 06.00 wib sedangkan berdasarkan hari paling sering terjadi yaitu pada hari Selasa.

Dalam penekanannya Kapolres memerintahkan agar para Kapolsek memberdayakan betul kemampuan anggotanya. (Humas Polres Karawang).

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021