POLRES KARAWANG

Waka Polda Jabar Lakukan Pengecekan Lokasi Venue Dayung Cipule

POLRES KARAWANG –¬†Wakil Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat Brigjen Polisi Drs Nana Sudjana yang juga menjabat sebagai Ketua Bidang Keamanan PON XIX Jabar, mengunjungi venue olahraga Dayung Situ Cipule, di Kampung Cipule, Desa Mulyasari, Kecamatan Ciampel, Kabupaten Karawang. Senin (5 Agustus 2016).

Waka Polda mendatangi Situ Cipule untuk mengecek kesiapan sarana prasarana yang akan dipakai pada PON XIX Jabar yaitu bidang olah raga Dayung. Mengingat pelaksanaan PON XIX tinggal beberapa hari lagi, selain itu kehadiran Waka Polda tersebut juga untuk mengecek kesiapan keamanan di lokasi venue.

“Jadi kami dari Kepolisian nantinya akan diback up oleh Kodam III/Siliwangi dan Satpol PP dalam pengamanan ini, intinya kami dari pihak keamanan sudah siap untuk mengamankan jalannya PON XIX yang berlangsung dari tanggal 17-29 September ini,” ujarnya Waka Polda saat dilokasi.

Turut hadir mendampingi Waka Polda dalam kunjungan tersebut antara lain :

a. Dir Intelkam Polda Jabar KOMBES POL Drs. UMAR EFFENDI
b. Karo Ops Polda Jabar KOMBES POL Drs. MUHARROM RIYADHI
c. Wadir Sabhara Polda Jabar AKBP FX SURYA KUMARA, SH
d. Kapolres Karawang AKBP ANDI HERINDRA, S.Ik,SH,MH
e. LETKOL ARM AYI YOSA
f. Waka Polres Karawang KOMPOL EKO PRASETYO, SH. S.Ik
g. Kabag Ops Polres Karawang KOMPOL DIDIK PURWANTO, S.Ik
h. Kasat Intelkam Polres Karawang AKP SURYO SUMANTRI, D,SH.
i. Kapolsek Ciampel AKP BAMBANG SUMITRO
j. Dan Ketua Koni Kabupaten Karawang Sdr. HARIS

Menurut keterangan Waka Polda, untuk personel yang diturunkan dalam pengamanan PON XIX tahun 2016 kali ini terdiri dari unsur Polri dibantu TNI dan Satpol PP dengan jumlah kekuatan sebanyak 24.500 personel yang akan disebar disemua venue.

“Ada 65 venue di 14 Kabupaten dan Kota dan kami jamin keamanan venue-venue tersebut dalam keadaan yang baik dan berada dalam situasi yang relatif kondusif,” kata Waka Polda.

[ Humas Polres Karawang ]

 

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021