POLRES KARAWANG

Waka Polres Karawang Pantau Banjir Di Perum Bintang Alam Karawang

Polres Karawang – Banjir adalah peristiwa yang terjadi ketika aliran air yang berlebihan merendam daratan.  Banjir diakibatkan oleh volume air di suatu badan air seperti sungai atau danau yang meluap atau menjebol bendungan sehingga air keluar dari batasan alaminya. Ukuran danau atau badan air terus berubah-ubah sesuai perubahan curah hujan dan pencairan salju musiman, namun banjir yang terjadi tidak besar kecuali jika air mencapai daerah yang dimanfaatkan manusia seperti desa, kota, dan permukiman lain.

Pagi dini hari Senin tanggal 14/11/2016 Waka Polres Karawang Kompol Irwansyah, S. I.K dan Kapolsek Telumjambe Timur Kompol Endang Kusnandar, SH pantau bencana banjir di wilayah Perum Bintang Alam Karawang kedalaman air sudah mulai surut anatara 30 sampai 40 cm. Dalam pantauannya Waka Polres Karawang berikan himbauan kepada masyarakat Telukjambe Timur khususnya masyarakat Perum Bintang alam agar selalu siap siaga dan selalu waspada dalam kondisi sekarang. Dan saat ini siatuasi Perum Bintang Alam aman dan terkedali.

Salah satu warga sangat senang atas kunjungan beliau yang langsung turun kelapangan pantau situasi banjir , semoga dengan kehadiran Polisi dipemukiman kami selalu dalam keadaan kondusif dalam situasi banjir saat ini seperti yang kami harapkan ” Ujar salah satu masyarakat “.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021