POLRES KARAWANG

Waka Polres Pimpin Apel Pagi

POLRES KARAWANG – Kepolisian Resor Karawang pada hari Jum’at tgl 15 juli 2016 pukul 07.00 wib telah melaksanakan apel pagi bertempat di lapangan Apel Mapolres Karawang yang dipimpin oleh Wakapolres Kompol Eko Prasetyo, SH, S.IK, MH.

Adapun peserta apel terdiri dari para Kabag, Kasat, Kanit, Kasi dan Perwira Staf serta Brigadir dan PNS Polres Karawang dengan jumlah peserta apel keseluruhan sebanyak 107 personil.

Dalam kesempatan apel pagi tersebut Wakapolres telah menyampaikan beberapa arahan antara lain :

”  Pelaksanaan Ops Ramadniya telah dinyatakan selesai sejak tadi malam Senin 15 Juli 2016 pukul 00.00 wib oleh sebab itu mulai hari Senin lusa pelaksanaan apel seperti biasa seluruh anggota wajib melaksanakan apel pagi kecuali ada tugas luar.

” Sesuai rencana bahwa pada hari Minggu Minggu tanggal 17 Juli 2016, Kapolri akan melakukan kunjungan kerja ke Posko Pam Lebaran Cikopo Purwakarta dengan tujuan memonetor arus balik dan tidak menutup kemungkinan Beliau akan mengecek Pos Pam Km 62 dan bahkan Mako Polres Karawang, oleh sebab itu agar dari sekarang dipersiapkan kelengkapan dan kebersihannya Pos Pam maupun kebersihan Mako.

”  Dengan berakhirnya Operasi Ramadniya Lodaya 2016, kepada seluruh personil diberikan hak untuk ijin silaturahmi dengan keluarga selama 3 hari namun secara tehnis silahkan diatur oleh Kabag Sumda danKasatfung masing-masing.

Selesai apel pagi seluruh Pejabat Utama dan para Kasat serta Kasi melaksanakan Vicon di aula Mapolres Karawang.

[ Humas Polres Karawang ]

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021