POLRES KARAWANG

Waka Polsek Karawang Pimpin Pengamanan Aksi Unjuk Rasa Di Kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang.

Tribratanewskaraang.com – Pada hari selasa tanggal 10 Mei 2016 pukul 11.30 wib telah terjadi aksi Unjuk Rasa yang dilakukan oleh Masa Solidaritas Penganguran Pribumi Karawang  ( SPPK) pimpinan saudara Hilman Firmansyah dengan jumlah masa sebanyak 70 orang.

Dalam keterangannya pimpinan unjuk rasa saudara Hilman Firmansyah telah menyampaikan beberapa tuntutan yang antara lain : Lakukan Perbaikan Sistem Administrasi dalam Kelembagaan DPRD sehingga tercipta kemudahan kepada masyarakat dalam menyampaikan aspirasinya, Menuntut Bupati Karawang untuk berhenti menghadiri undangan acara ceremonial, Menuntut transparansi program kerja Bupati yang berhubungan dengan menyelesaikan masalah pengangguran secara nyata  dan lain sebagainya.

Dalam aksinya masa tidak melakukan orasi untuk menyampaikan aspirasinya selayaknya aksi unjuk rasa pada umumnya, namun mereka atau masa hanya duduk-duduk didepan pintu Gerbang Kantor Pemeritah Daerah sambil menunggu perwakilan mereka bisa diterima oleh Bupati ataupun yang mewakilinya.

Selanjutnya lima orang perwakilan dari masa SPPK diterima oleh Kabid Penta Kerja Sdri. IRMA di ruang rapat Sekda Pemda Kab. Karawang. Setelah menyampaikan aspirasinya perwakilan langsung keluar dari ruang rapat dan masa membubarkan diri dengan tertib.

Untuk mengantisipasi terjadinya tindakan-tindakan yang melanggar hukum, Polres Karawang dan Polsek Karawang telah melakukan Pengamanan baik secara terbuka mapun tertutup dengan melibatkan anggota sebanyak 100 personil dipimpin langsung oleh Waka Polsek Karawang Ajun Komisaris Polisi Syafari SH.

[ Humas Polres Karawang ].

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021