PENGADUAN OFFLINE
SELAMAT DATANG

Mohon Maaf Kami sedang Offline Tinggalkan Pesan & Kontak Anda agar Kami bisa menghubungi Anda

Layanan ON Pada Hari Kerja

Nama Anda
Email Anda
Pertanyaan

Wakapolres Hadiri Acara Reuni Akbar Alumni Magang Jepang. – POLRES KARAWANG
Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.

Wakapolres Hadiri Acara Reuni Akbar Alumni Magang Jepang.

Polsek Telukjambe Timur – Wakil Kepala Kepolisian Resor Karawang Komisaris Polisi M Rano Hadiyanto Sik, didampingi Kapolsek Telukjambe Timur Komisaris Polisi Endang Kusnandar SH MH, menghadiri acara Launching 2.000 Wirausaha baru alumni magang Jepang danReuni Akbar. Minggu ( 08/10/2017 ).

Acara tersebut berlangsung sejak pukul 09.00 wib sampai dengan pukul 15.00 wib bertempat di Perumahan Grand Taruma Desa Sukamakmur Kecamatan Telukjambe Timur Kabupaten Karawang yang dihadiri kurang lebih 3000 peserta alumni.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Bupati Karawang dr. Cellica Nurachadiana, Dandim 0604 Karawang Letkol Ayi Yosa, CEO IM Jepang Mr. Yoko Kamikawa, Para Direktur perusahaan IM Jepang, Perwakilan dari Kementria Perindustrian RI, Perwakilan dari Kementrian Koperasi dan UKM RI, Ketua DPD Ikapeksi (Ikatan Pengusaha Kenshusei Indonesia) Edi Waryono, Staff Gubernur Bengkulu dan Ketua Reuni Akbar Alumni magang Jepang.

Supriyanto selaku Ketua Panitia dalam sambutannya mengatakan,¬† “Reuni akbar kali ini kami laksanakan dengan tujuan untuk mempererat tali persaudaraan khususnya bagi seluruh alumni dari semua angkatan, dan mudah-mudahan reuni kali ini bisa kita ambil hikmahnya terutama apa yang bisa kita lakukan dan persembahkan kepada Negeri kita yang kita cintai yaitu Indonesia” tutur Supriyanto.

Dengan kegiatan reuni tersebut diharapkan ke depannya dapat saling memberikan informasi dan saling mengisi antara alumni yang berhasil maupun yang belum berhasil dalam usaha. ( Humas ).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *