POLRES KARAWANG

Wakapolres Karawang Pimpin Pengajian Rutin Bersama Anggota TNI Dan Anak Yatim

ngaji

Polres Karawang – Setiap hari Kamis malam Jumat selesai Shalat Magrib, Polres Karawang mengadakan Pengajian rutin dan pemberian santunan terhadap anak Yatim. Jumat (01/12/2017).

Kegiatan pengajian tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres Karawang Komisaris Polisi M Rano Hadiyanto SIK serta Ketua DKM. Selain Wakapolres hadir pula Kabag Sumda Kompol Wagiman SH, Pamenwas Kompol Drs Akhmad Sayuti dan Kasubbag Dal Ops Akp Indamancik SH.

Kegiatan pengajian rutin tersebut diawali Shalat Magrib berjamaah selanjutnya pembacaan Asmaul Husna dan Yasinan. Selesai Yasinan dilanjutkan Shalat Isya’ berjamaah.

Selain Personil Polres Karawang dan anak Yatim, hadir pula dalam pengajian tersebut kurang lebih 15 Anggota TNI dari Kodim 0604 Karawang.

“Kehadiran Rekan-rekan TNI dari Kodim 0604 Karawang tersebut adalah merupakan salah satu wujud kebersamaan serta sinergitas antara TNI Polri yang selama ini berjalan dengan kompak untuk bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas diwilayah Kabupaten ¬†Karawang yang aman dan kondusif” ungkap Wakapolres.

“Demikian juga sebaliknya nanti kami dari Polres juga bergantian akan hadir di Kodim 0604 Karawang untuk melakukan kegiatan pengajian rutin seperti yang kami lakukan saat ini” tambah Wakapolres disela-sela acara ramah tamah tersebut.

Selesai acara pengajian selanjutnya ditutup dengan acara ramah tamah dan pemberian santunan terhadap anak-anak Yatim oleh Wakapolres serta foto bersama. (Mar).

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021