Wakapolres Pimpin Upacara Bulanan Dalam Rangka Hari Kesadaran Nasional Polres Karawang

Wakapolres Pimpin Upacara Bulanan Dalam Rangka Hari Kesadaran Nasional Polres Karawang

0c585956-30e5-46ea-92b2-7278accba7cc

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

POLRES KARAWANG – Kepolisian Resor Karawang menggelar upacara Bendera Bulanan dalam rangka Hari Kesadaran Nasional bertempat di Halaman Mapolres Karawang. Senin ( 16/12/2019 ).

Bertindak sebagai Inspektur upacara Wakapolres Karawang Kompol Ryky Widya Muharam. S.H. S.I.K Perwira upacara Kompol Wahyudin SH, Komandan Upacara Ipda Yulianto.

Peserta upacara terdiri dari Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasubag, Kasi dan seluruh Perwira Staf serta anggota Brigadir dan Pegawai Negri Sipil PolresKarawang.

“Seperti kita ketahui bersama bahwa pada bulan ini, kita akan mengahadapi kegiatan Ops Lilin Lodaya tahun 2019 serentak diseluruh wilayah Indonesia dalam menjalankan tugas tersebut kita harus bekerja dengan seluruh komponen masyarakat dan instansi yang terkait lainnya.

Hal tersebut sangat penting disampaikan karena dewasa ini kita masih dihadapkan berbagai bentuk gangguan kamtibmas menonjol dan meresahkan seperti kasus narkoba, kejahatan terorganisir, isue sara, dan berita hoax, dan itu dapat menganggu kelancaran pelaksanaan Ops Lilin 2019 sehingga perlunya mendapat perhatian dan percepatan penanganan dari Polri.