Wakapolsek Lakukan Penggalangan Formal Dan Informal Terkait Situasi Kamtibmas Wilayah Ciampel

POLRES KARAWANG – Kegiatan penggalangan formal dan informal oleh waka polsek Ciampel Ipda H.sibarani dan bapulbaket polsek ciampel Aipda januar fajar Pada hari kamis 03 januari 2019, terkait situasi kamtibmas di wilayah kawasan terkait pemberhentian oprasional produksi Pt. Nakajima all yang berimbas pemberhentian pekerja (phk) sebanyak -+ 334 orang di kaw.surya cipta dan menjelang Pileg dan Pilpres serentak 2018-2109.

Kegiatan tersebut dilakukan terhadap warga selaku ketua Sptp Ikatan pekerja nakajima ( ipena ) Pt. Nakajima All Indonesia, dalam kesemepatan tersebut Wakapolsek menyampaikan informasi diantaranya Pt. Nakajima all berdiri pada tahun 2001 dengan jmlh kary. -+ 334 orang yang terdiri 2 serikat diantaranya Fsps sbnyk -+ 68 orang dgn ketua sdr. Sutopo dan Sptp Ipena sbnyk -+ 81 orang dgn ketua sdr johan sisanya sbnyk -+ 185 orang non serikat.

Wakapolsek sekaligus menyampaikan arahan dan menghimbau untuk bersama-sama menjaga situasi dan lingkungan yang aman dan kondusif dalam pelaksanaan aksi dari para sptp ipena karena menjelang pileg dan pilpres 2019.

Agar mengedepankan musyawarah sehingga dapat dicapai kesepakatan bersama dan melakukan kordinasi dengan Polsek Ciampel baik dalam setiap rencana aksi maupun hsl pertemuan pembahasan permasalahan serta jika di temukan masalah yang diduga tindak kejahatan di wilayah Kawasan lingkungan. ujar Wakapolsek.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *