PENGADUAN OFFLINE
SELAMAT DATANG

Mohon Maaf Kami sedang Offline Tinggalkan Pesan & Kontak Anda agar Kami bisa menghubungi Anda

Layanan ON Pada Hari Kerja

Nama Anda
Email Anda
Pertanyaan

Walau Sempat Terjadi Perlawanan, Kapolsek Jatisari Berhasil Tangkap Tangan Dua Pelaku Curas – POLRES KARAWANG
Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.

Walau Sempat Terjadi Perlawanan, Kapolsek Jatisari Berhasil Tangkap Tangan Dua Pelaku Curas

Polres Karawang- Polres Karawang pada Senin (23/10/2017) melaksanakan Press Release terkait Penangkapan Pelaku Pencurian dengan Kekerasan yang sering beraksi di wilayah Jatisari, Karawang.

Kapolres Karawang AKBP Ade Ary Syam Indradi S.H., S.I.K., M.H yang didampingi Kapolsek Jatisari Kompol Bambang Iswanto mengungkapan, penangkapan pelaku Curas tersebut terjadi saat Kapolsek Jatisari bersama anggota melakukan patroli malam pada Jumat 20 Oktober 2017 sekitar pukul 20.00 wib  berhasil menemukan serta menangkap pelaku Pencurian dengan kekerasan (Curas) yang sedang melakukan aksi kejahatan di Jalan Raya Jatisari Desa Cikalong kecamatan Jatisari Kabupaten Karawang.

Korban bernama Fadillah (47) profesi supir truck yang beralamat di Koja Jakarta utara kala itu sedang membawa sebuah truck Box dari arah Cirebon menuju Jakarta, tiba-tiba dipepet pelaku yang mengendarai 2 sepeda motor  lalu Korban berhenti.

Pada saat korban berhenti pelaku yang berinisial C dan A naik ke truck dengan mengancam supir truck menggunakan sebuah benda yang di tempelkan ke pinggang korban. Lalu pelaku meminta secara paksa barang-barang atau harta milik korban.  Pelaku berhasil mengambil HP merk Polytron serta uang tunai Rp.400.000,-.

Saat bersamaan Kapolsek Jatisari bersama 2 anggota melintas Tempat kejadian dan berhasil meringkus 2 dari 4 pelaku yang sedang melancarkan aksinya tersebut. Berikut mengamankan beberapa barang bukti berupa 1 buah sepeda motor jenis Yamaha Vixion milik pelaku yang digunakan sebagai alat kejahatan.

“Atas keberhasilan yang dilakukan Kapolsek Jatisari bersama Anggotanya tersebut maka saya akan berikan Reward karena mereka saya anggap sudah melaksanakan tugasnya dengan baik”, ucap Kapolres kepada rekam-rekan media.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *