POLRES KARAWANG

Wanita 60 Tahun Ditemukan Meninggal Dunia Dengan Kondisi Mulut Mengeluarkan Darah

index

Polres Karawang –¬† Farhana¬† kaget bukan kepalang ketika mendapati ibunya sudah dalam keadaan meninggal dunia dirumahnya Perum Delta Kondang Indah Blok B1 Desa. Klari Kecamatan. Klari Kabupaten. Karawang.

Kejadian tersebut membuat wanita kelahiran 1985 ini lemas, ketika dirinya datang kerumah ibunya (Muniroh) pada Kamis 10 agustus 2017 sekitar pukul 08.00 Wib, kondisi ibunya sudah dalam keadaan yang telungkup didekat Tv, ia mengatakan kondisi pintu yang masih terbuka, dan tv menyala sama sekali tidak menyangka bahwa ibunya telah meninggal dunia.

Muniroh ditemui anaknya dalam posisi telungkup dan dari mulutnya mengeluaran darah, Farhana tidak mengetahui pasti penyebab ibunya tersebut meninggal dunia.

Setelah mengetahui kejadian tersebut lalu ia memberitahukan kepada tetangga korban, hingga Reskrim unit Tipiter langsung melaksanakan Cek Tkp dirumah korban Perum Delta Kondang Indah Blok B1 Ds. Klari Kecamatan. Klari Kabupaten. Karawang.

“Petugas kami sudah melakukan olah TKP dan langsung membawa korban keRumah Sakit Umum Karawang duntuk dilakukan VER, namun dari hasil pemeriksaan sementara dari puhak rumah sakit tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan, namun demikian kami akan terus lakukan penyelidikan terkait peristiwa tersebut, ujar Kasat Reskrim AKP Maradona SIK

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021