POLRES KARAWANG

Waspada Bencana Banjir, Bhabinkamtibas Ini Himbau Warga Untuk Berhati-hati

Polsek Tempuran – ┬áMemasuki musim Hujan ┬ádibulan Oktober ini, ┬ámembuat Kondisi lingkungan yang tidak menentu, perubahan iklim tersebut tentunya berpengaruh terhadap lingkungan tempat tinggal, Mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan Senin (24/10/2016 ) Bhabinkamtibmas Ds. Lemah duhur Aiptu Sigit dan Babinsa Serda Rohmat bersama kaur Trantib sdr.Elton melakukan kontrol kepemukiman warga yang tinggal di pinggir atau dekat sungai Ciderewak Ds. lemah duhur Tempuran.

Daerah tersebut terkena dampak banjir luapan sungai Ciderewak, yang berada disekitar pemukiman tersebut, pengecekan ini diutamakan pada rumah tinggal yang berada didekat tepian sungai Ciderewak.

Setelah dilakukan pengecekan ketinggian air 30-50 cm, dan tidak ada korban dalam kejadian tersebut, Dlm kesempatan tersebut Aiptu Sigit memberikan himbauan kepada warga agar selalu waspada dan berhati-hati terhadap banjir kiriman dari daerah lain, yang bisa saja terjadi mengingat saat ini sering turun hujan sehingga air meluap dan menyebabkan banjir.

Aiptu Sigit juga menambahkan” tidak hanya waspada banjir saja yang harus diperhatikan namun keselamatan anggota keluarga masing-masing warga terutama yang memiliki anak kecil, agar lebih memantau anak-anaknya ketika bermain, dikhawatirkan luapan air sungai tersebut dimanfaatkan anak-anak untuk bermain sehingga tidak memperhatikan keselamatan dan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,”ujarnya.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021