google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Waspada Teroris Kapolres Intruksikan Jajaran Tingkatkan Body System Dan Penjagaan Mako

POLRES KARAWANG – Polres Karawang tingkatkan kesiagaan dalam mengantisipasi aksi terorisme. AKBP Nuredy Irwansyah Putra S.H.,S.I.K.,M.H selaku Kapolres Karawang menginstruksikan untuk meningkatkan kesiagaan dan memperketat pengamanan / penjagaan mako. Instruksi tersebut diberikan langsung kepada seluruh jajarannya, baik anggota yang saat ini bertugas di jajaran Polres maupun jajaran Polsek se-Kabupaten Karawang. Senin (19/08/19).

 

Kapolres juga telah memberikan arahan agar dalam bertugas, harus dilengkapi dengan body system atau pengamanan berlapis. “Kebijakan saya dari awal, setiap petugas polri yang bertugas harus menggunakan body system atau pengamanan berlapis dan anggota pengamanan terbuka, di back up oleh anggota pengamanan tertutup,” jelas Kapolres.

 

Di samping itu, pihaknya juga meminta petugas di polsek untuk melakukan hal serupa. Kapolres menambahkan, untuk menyiasati luasan wilayah dan kurangnya personel, begitupun bagi anggota yang melaksanakan pengamanan diluar untuk lebih berhati hati lagi utamakan keselamatan dalam bertugas, tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *