google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Waspadai Curanmor Polsek Jatisari Himbau Warga Diacara Hajatan

POLRES KARAWANG – Anggota Polsek Jatisari Aiptu Mukhlijar, Aipda Geri Riyadi, Bripka Dodi Samiyaji dan Bripka Ambrosius lakukan sambang pada pelaksanaan patroli rutinnya diwilayah Hukum Polsek Jatisari, kali ini awak Ranger Polsek Jatisari tersebut bertemu langsung dengan tokoh masyarakat yang tengah berkumpul dilokasi hajatan di Kp. Karajan 01/01 Desa Sukamekar kec. Jatisari Kab. Karawang. Rabu (12/12/2019).

Bertatap muka dengan Kepala Desa Sukamekar sekaligus berdialogis menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dilingkungan Desa Sukamekar, personil mengajak aparatur Desa untuk aktif dalam menjaga keamanan agar situasi diwilayah Jatisari tetap kondusif.

Sambang kamtibmas yang dilakukan anggota tersebut bertujuan selain menjalin kedekatan dengan tkoh masyarakat namun juga sebagai wadah menyampaikan informasi keamanan yang terjadi diwilayah Jatisari.

Dalam kesempatan tersebut, personil juga menghimbau penonton yang ada dihajatan tersebut agar mengantisipasi terjadinya pencurian kendaraan bermotor ditempat keramaian, karena pelaku kejahatan saat ini tidak segan segan melakukan aksinya walaupun dalam kondisi ramai, tegasnya.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *