Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.

Waw! Kapolsek Menjadi Imam Saat Sholat Maghrib

POLRES KARAWANG – Kapolsek Klari Polres Karawang melaksanaan Sholat magrib berjama’ah dan do’a bersama warga desa duren kecamatan Klari Kabupaten Karawang. Senin 9 April 2018

Kapolsek Klari mengatakan sedikit kata bahwa, Sholat berjama’ah mengajarkan disiplin seorang makmun senantiasa mengikuti gerakan imam dan berada di belakang imam. Hal ini tentu membiasakan melatih kedisiplinan dalam kehidupan seseorang, menghilangkan ego, perbedaan dan dengan penuh kerendahan hati patuh dan taat pada pimpinannya. “Sholat berjama’ah juga mengajarkan persamaan : tidak dibedakan antara yang kaya dan yang miskin, seorang pejabat atau rakyat jelata, atasan atau bawahan, semua berdiri, ruku’, sujud, dan duduk dalam satu barisan untuk taat dan tunduk kepada Allah.” Ujar Kapolsek Saat ditemui Humas Polres Karawang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Klari Polres Karawang Kompol Relisman Nasution SH, berdo’a sambil memohon kepada Allah SWT agar wilayah Hukum Polsek Klari yang dipimpinnya selalu di ridhoi, diberikan perlindungan, diberikan keselamatan,” imbuhnya.

Setelah melaksanakan sholat berjama’ah, Kompol Relisman mengajak para jamaah untuk makan malam bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *