POLRES KARAWANG

Wisata Pantai Mulai Ramai pengunjung Sat Polair Lakukan Pengamanan Didaerah Wisata

Polres Karawang – Liburan sekolah yang bertepatan dengan hari libur Natal membuat sejumlah tempat wisata yang ada diwilayah hukum Polres Karawang sudah mulai ramai pengunjung. Hal ini terlihat dibeberapa tempat wisata salah satunya pantai Samudera Baru yang terletak Kabupaten Karawang bagian Utara tepatnya diKecamatan Pedes, Samudera baru.

6eee7e5d-dc9e-4558-87c4-4120b197ace4-185e8ee46-005e-4cc8-9a36-a0244b8391bc

Minggu (25/12/2016) Anggota Sat Polair Polres Karawang sudah tergelar dilokasi wisata Samudera baru, hal ini dilakukan untuk mencegah C3 diwilayah tersebut, Ramainya masyarakat yang ingin mengisi liburan dipinggir pantai memungkinkan terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian dan keributan.

Kasat Polair AKP. ZHULKIFLI SITORUS, SH mengatakan, Kepolisian Resor Karawang dibawah pimpinan Kapolres Karawang AKBP. ANDI HERINDRA, S.I.K akan terus berupaya dalam menjaga keamanan terhadap masyarakat, pelayanan diberikan dengan melakukan pengamanan ditempat-tempat rekreasi seperti didaerah wisata pantai.

Lanjutnya, Diperkirakan kunjungan masyarakat yang ingin rekreasi kedaerah pantai tersebut akan terus bertambah seiring berlangsungnya liburan sekolah dan natal beberapa hari kedepan. Kewaspadaan anggota Polair dan anggota polsek didaerah setempat akan terus ditingkatkan, baik keamanan lingkungan maupun sarana dan prasarana yang ada disekitar wisata sehingga masyarakat akan nyaman dan aman dalam menikmati liburannya.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021