POLRES KARAWANG

Woro woro Penerapan PPKM Wilayah Hukum Polsek Purwasari

IMG-20210124-WA0083

POLRES KARAWANG – Kegiatan Pelaksanaan Woro-woro Penerapan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) dalam rangka Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di wilayah Desa Desa Kecamatan Purwasari, Kab. Karawang. Sabtu malam (23/1/2021). Pimpinan Kapolsek Purwasari Polres Karawang Polda jabar Iptu Narsad SH.

Sosialisasi Pelaksanaan Kegiatan Woro-woro Penerapan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) terhitung mulai dari tgl. 11-01-2021 s/d 25-01-2021 dan Melakukan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) untuk mencegah Penyebaran Penularan Covid 19 oleh Satgas Penanggulangan Covid 19 Jajaran Muspika Kecamatan Purwasari.

Giat Woro-woro dengan Mobile System
Dilakukan mulai Jam. : 21.00 wib s/d selesai

Kapolsek menjelskan lokasi mana saja yang di tutup oleh petugas yaituDesa Sukasari sepanjang pertokoan dan pemancingan di tutup. Desa cengkong sepanjang pertokoan di tutup. Desa mekarjaya sepanjang pertokoan di tutup. Desa Tamelang sepanjang jalan dan pemancingan di tutup. Desa purwasari sepanjang pertokoan di tutup, jelas kapolsek.

Kapolsek Purwasari Iptu Marsad, SH. MH
Melibatkan Kanit Reskrim Ipda Budi. S, SH. Kanit IK Aiptu R. Budi. S, SH. Aiptu Edwar. Bripka Muna ruhyana. Aiptu Wardoyo. Darim Satpol PP. Tni pak badru
9.Wahyu Wawan elemen masyarakat dan Petro elemen masyarakat

Menyampaikan Sosialisasi Program PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) mulai tgl. 11-01-2021 s/d 25-01-2021 dan patuhi prokes debgan Mencuci Tangan Pakai Sabun. Menjaga Jarak (Sosial Distancing). Menghindari Kerumunan Massa. Memakai Masker dan menutup pusat kerumunan seperti pertokoan dan restoran.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021