POLRES KARAWANG

Wujud Kepeduliaan, Kapolsek Telukjambe Barat Lakukan Takziah Ke Warganya

WhatsApp Image 2017-11-08 at 00.03.27

Polsek Kotabaru – Kehilangan orang tercinta memang sesuatu hal yang sulit diterima, apalagi untuk selama-lamanya namun sejatinya segala yang hidup dimuka bumi ini pasti akan mati, begitu juga manusia, namun hal tersebut merupakan hal yg pasti dan akan dialami sebagai ketetapan dari yang Maha Kuasa.

Rabu (8/11/2017) Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Hasanuddin melakukan takziah ke warganya Alm.H.Nahrowi .
Kapolsek beserta anggotanya juga ikut datang melayat kekeluarga almarhum hingga mengantarkannya hingga liang lahat. kapolsek memberikan ucapan turut berduka cita dan membantu selama proses pengurusan jenazah, hal tersebut dilakukan sebagai bentuk keperdulian terhadap keluarga yang berduka, tidak hanya dengan keluarga anggota saja namun kemasyarakat yang mengalami hal serupa.
 
Lepas dari kewajiban sebagai aparat negara sebagai mahluk sosial merupakan kewajiban dalam memberikan bantuan terhadap yang membutuhkan, melakukan takziah kepada keluarga yang berduka adalah hal mulia yang bisa dilakukan oleh kita.
 
“Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan oleh Allah SWT, secara pribadi dan atas nama kesatuan saya mengucapkan berduka cita, semoga Alm diterima disisi-Nya, kata Aiptu Salim yang turut serta mengantarkan jenazah ketempat pemakaman.
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021