google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Wujud Kepedulian Kapolres Turut Usung Keranda Anggotanya Yang Meninggal Dunia

POLRES KARAWANG – Wujud Kepedulian Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Rama Samtama Putra S.I.K.M.H.M.MSi bersama Wakapolres Karawang Polda Jabar lakukan Takziah angotanya, almarhum Aiptu Beny Husni M selaku Ka SPKT II Polsek Telukjambe Polres Karawang  yang meninggal dunia dikarenakan sakit dirumah duka yang beralamat diJln. Taruno gang Batas Rt/Rw 02/32 Tuparev Kab. Karawang, Rabu ( 8/2/2021 ).

Kegiatan takziah Alm Aiptu Beny di hadiri oleh Kabag Sumda Polres Karawang, Kapolsek Telukajmbe Timr dan kapolsek Kota, dan kelurga ALM.

Alm mempunyai riwayat Pembengkakan jantung, Diabetes, hipertensi dan gerd,  terakhir alm berobat ke RS Dewi Sri Karawang bulan Januari dengan keluhan sakit dada dan darah tinggi, hingga alm meninggal karena terkena serangan jantung pada tanggal 07 Februari 2021 pukul 16.00 WIB dan ditemukan sudah meninggal dikamar mandi di rumah almarhum.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres bersama Wakapolres turut menyusung keranda alm pada saat akan dimakamkan diTPU Kalipucung kel. Adiarsa barat Kab.Karawang.

Kapolres Karawang bersama anggota menyampaikan rasa duka yang mendalam kepada keluarga alm, Semoga almarhumah Husnul Khotimah di ampuni semua kesalahan dan khilaf serta keluarga yang di tinggalkan di berikan ketabahan, ujar Kapolres.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *