google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Wujud Kepedulian, Kapolsek Telukjambe Barat Bersama Anggota Takziah Ke Warganya

Polres Karawang – Disela-sela kesibukanya dalam melaksanakan tugas sehari-hari, Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Hasanuddin Bahar didampingi Bhabinkamtibmas Desa Wanajaya dan bersama anggota Polsek Telukjambe Barat meluangkan waktunya untuk melaksanakan takziah ke rumah duka Almarhum Bedo Bin Tohir warga Dusun Pasircongcot Rt 04/02 Desa Wanajaya Kecamatan Telukjambe Barat Kabupaten Karawang, Rabu (11/9/2019). Kapolsek mengatakan kehadirannya beserta anggota di tengah kegiatan kemasyarakatan merupakan wujud kepedulian dan pelayanan prima Kepolisian, selain itu diharapkan kegiatan seperti ini dapat menjalin silaturahmi dan menumbuhkan rasa kekeluargaan sehingga dapat menciptakan hubungan yang baik antara Polisi dengan masyarakat. “Sesibuk apapun jika ada warga masyarakat Kecamatan Telukjambe Barat meninggal dunia, kita sempatkan takziah ke rumah duka,” ujar Iptu Hasanuddin.

Kapolsekpun menyampaikan rasa belasungkawa kepada keluarga almarhum yang ada di rumah duka saat itu, dengan harapan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan. “Atas nama keluarga besar Polsek Telukjambe Barat, kami mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam dalamnya atas meninggalnya Almarhum Bedo, semoga almarhum khusnul khotimah, diterima semua amal ibadahnya, diampuni segala dosanya serta ditempatkan yang mulia di sisinya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran,” kata Kapolsek.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek bersama Bhabinkmatibmas Desa Wanjaya dan warga juga turut membantu mengantarkan keranda dan mengantar jenazah ke pemakaman. Sedangkan anggota Polsek Telukjambe Barat yang hadir juga turut mengatur arus lalu lintas di depan rumah duka dan mengamankan jalur yang dilewati jenazah saat dibawa menuju pemakaman sehingga situasi aman dan lancar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *