Wujudkan Kamtibmas Dengan Giat Lakukan Anjangsana Dilingkungan Warga

POLRES KARAWANG – Juma’at tanggal 15 Februari 2019, Kasi Humas Polsek Klari Aiptu. Asep Saeful Z, telah melaksanakan giat Silaturahmi / Anjang Sana sekaligus membuat Deklarasi Dukung Polri dalam Pengamanan Pemilu 2019 terhadap Tokoh Mayarakat Formal dan Informal di Wilayah Hukum Kec. Klari Kab. Karawang.

Kegiatan dilaksanakan dilokasi Pangkalan Ojeg Kopel Jl. Raya Kopel Kosambi Dsn, Klapanunggal Rt. 27 / 07 Ds. Gintungkerta Kec. Klari Kab. Karawang, telah dilakukan Anjang Sana Silaturahmi sekaligus penggalangan dan Deklarasi Sikap terhadap Tokoh Formal/Informal terhadap Sdr. ROHMAN, 48 Th, Islam, Wiraswasta ( Ketua Opang Kopel ), alamat Dsn. Krajan Rt. 11/01 Ds. Cibalongsari Kec. Klari Kab. Karawang, beserta warga lainnya.

Selain menigkatkan Silaturahmi, kegiatan Penggalangan tersebut dilakukan guna menyampaian himbauan dan arahan yang telah menjadi Atensi Pimpinan yaitu Kapolres Karawang.

Personil menyampaikan agar warga ikut berperan serta Menjaga dan Memelihara Kamtibmas Jelang Pileg dan Pilpres Tahun 2019 menuju Aman Lancar dan Kondusifitas, ikut ewaspadai dan Menangkal Paham atau Aliran Radikalisme dan Terorisme. ujarnya.

Kemudian agar mengantisifasi dan jangan mudah percaya dengan berita yang sumbernya tidak jelas memiliki dasar kebenaran berita tersebut ( Hoax ) yang berdampak dapat memecah belah Persatuan dan Kesatuan Negara Republik Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *