POLRES KARAWANG

Wujudkan Kamtibmas Pasca Pilkada Kapolsek Pedes Lakukan Penggalangan

9ecd215a-ba23-4dc1-8c7d-2b12eef8d6f7

POLRES KARAWANG – Kapolsek Pedes polres Karawang polda Jabar AKP Ade Firmansyah SE melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan tokoh masyarakat diwilayah Polsek Pedes, Kegiatan tersebut dilakukan kapolsek dalam rangka mewujudkan kamtibmas pasca pilkada keamrin. Jumat (19/2/2021).

Melaksanakan silaturahmi ke Desa Kertaraharja dan bertatap muka dengan Bapak Nanang Kasi Pemerintahan kec. Pedes

Dalam rangka silaturahmi dan tatap muka dengan Tokoh Masyarakat untuk menghimbau pelaksanaan protokol kesehatan dan ikut menjaga kondusifitas menjelang pilkada.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Menyampaikan Himbauan tentatang situasi Gukamtibmas dengan mengajak kembali kepada masyarakat untuk memberikan himbauan Kamtibmas tentang sering terjadinya Tindak Pidana serta meningkatnya Curas, Curat dan Curanmor, dan Tp lainnya, “agar warga masyarakat berpartisipasi dan mengaktifkan kembali siskamling / ronda malam dll. kata kapolsek.

Dijelaskan lebih lanjut oleh kapolsek penggalangan ini juga dilakukan Dalam rangka silaturahmi jelang Pilkades 2021 dan pelaksanaan protokol kesehatan dan penerapan PPKM Mikro diwilayah Jawa Barat khusus kabupaten Karawang.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021