Wujudkan Pemilu Aman Polsek Klari Giat Sambang Tokoh Masyarakat Dan Tokoh Agama

POLRES KARAWANG – Guna Mewujudkan Pemilu yang sejuk dan Aman, kepolisian Resor Karawang khususnya Polsek Klari teus lakukan berbagai upaya salah satunya dnegan giat lakukan sambang dlaam rangka memberikan pesan kamtibmas dan ajak masyarakat untuk selalu berperan aktif dalam kamtibmas.

Jum at tanggal 22 Februari 2019, Unit Intelkam Polsek Klari yang dipimpin oleh Panit I Intelkam Polsek Kalri Ipda Alben Samosir beserta anggota Bapulbaket, telah melaksanakan giat penggalangan terhadap tokoh formal dan informal dengan menyambangi Pimpinan PonPes yayasan Khoerul Hikmah. Ustd. H.Asep. Saepudin , alamt. Dsn. Babakan. Rt 10/04. Ds. Kiarapung. Kec Klari. Kab. Karawang.

Kegiatan penggalangan tersebut terkait cipta kondisi menjelang Pileg dan Pilpres Tahun 2019 di wilayah Kec. Klari yang aman dan kondusif serta menyampaikan agar selalu berkoordinasi dengan polsek klari dalam hal menjaga sitkamtibmas.

Polisi mengajak warga agar berperan serta menjaga dan memelihara Kamtibmas untuk mewujudkan Pileg dan Pilpres Tahun 2019 yang aman, damai dan sejuk serta antisifasi Penyebaran Berita Hoax dan Isu SARA yang berdampak dapat memecah belah Persatuan dan Kesatuan Bangsa.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *