google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Wujudkan Perairan Yang Aman Sat Polair Polres Karawang Rutin Patroli Tengah Laut

POLRES KARAWANG – Personil sat polair Polres Karawang melaksanakan patroli dan binmas perairan kepada masyarakat perairan dan nelayan untuk memberikan rasa aman dalam melaksanakan kegiatan di perairan guna memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Patroli yang dilaksanakan diwilayah hukum Polres Karawang juga sebagai upaya preventif dan deteksi dini terjadinya tindak pidana diperairan Karawang yang masih marak yaitu penangkapan ikan menggunakan bahan peledak (bom) dan bius, penangkapan ikan dengan menggunakan jaring trawl (Illegal Fishing), penyelundupan, penyalahgunaan BBM dan tindak pidana lainnya.

 

Kasat Polair AKP Sitorus SH menegaskan “sebagai anggota Polisi Perairan yang profesional, masing-masing personil harus peka dan jeli terhadap perkembangan situasi untuk menjaga keamanan lingkungan tugasnya” teganya. Kamis (16/07/2019)

 

Ia pun menambahkan, “rutinya kegiatan patroli yang dilaksanakan petugas akan meminimalisir para pelaku kejahatan untuk melancarkan aksinya dan Sat Polair Polres Karawang beserta jajaran selalu siap untuk mengamankan wilayah perairan Karawang” tambahnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *