POLRES KARAWANG

1 Pleton Brimob BKO Di Polsek Cilamaya

Polsek Cilamaya – Rabu (21/6/2017) Polsek Cilamaya menerima 1 pleton Personil Brimob untuk BKO diPolsek Cilamaya, Kapolsek Cilamaya Kompol Dadang Gunawan SH  menerima penyerahan anggota brimob tersebut secara langsung dari Akbp Hasan H Selaku Danyon Brimob.

Tidak itu saja diserahkan juga Kendaraan dinas SPM sebanyak 14 unit untuk Operasional bagi para personil Brimob dalam melaksanakan tugas diWilayah Hukum Polsek Cilamaya.

Dalam Pengambilan apel penerimaan Kapolsek menerangkan tentang penugasan para personil Brimob, untuk kemudian dibagi menjadi 3 ploeg, dan dapat menjalankan tugas 1×24 jam yaitu Dinas dan Lepas Dinas sedangkan Cadangan dinas tetap melaksanakan kegiatan patroli.

Terangnya, Personil Brimob ini melaksanakan kegiatan patroli kedaerah-daerah yang dianggap rawan tauran serta rawan C3 diwilayah Cilamaya, diharapkan kehadiran personil Brimob yang BKO diPolsek Cilamaya ini dapat menjaga situasi yang kondusif bagi masyarakat.

Kegiatan tersebut merupakan upaya Kepolisian dalam menjaga keamanan terhadap wilayah yang dianggap rawan khususnya diwilayah Cilamaya agar tetap kondusif menjelang hari raya Idhul fitri nanti, Adapun penempatan untuk istirahat diberikan tempat di Aula Kantor Kecamatan Cilamaya Wetan, selama kegiatan berlangsung aman dan lancar, kata Kapolsek.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021