POLRES KARAWANG

11 Pengedar Narkoba Jenis Sabu dan Ganja di Amankan Polres Karawang

POLRES KARAWANG – Sebagai bentuk komitmen Polres Karawang terhadap program kerja prioritas Kapolri, salah satunya yakni pemberantasan peredaran narkoba di seluruh wilayah hukum Indonesia. Satuan Reserse Narkoba Polres Karawang dalam kurun waktu 1 bulan mampu mengungkap dan menangkap 11 tersangka bandar narkoba di wilayah hukum Polres Karawang.

Ke 11 tersangka yang diantaranya 1 seorang wanita semuanya adalah sebagai bandar sabu dan ganja berhasil di tangkap di 7 lokasi berbeda, ke 11 tersangka yang di tangkap ini adalah sebagai rangkaian tugas pokok Satnarkoba Polres Karawang melalui penghimpunan informasi dan data akurat, baik itu informasi dari warga dan dari para pengguna yang tertangkap maupun hasil lidik dari anggota sendiri.

Dari hasil penangkapan tersebut selain 11 orang pelaku yang di tahan, juga disita 50,5 gram sabu-sabu, 2,6 kg ganja kering, 240 butir pil eximer dan 10 buah handphon serta 1 bua timbangan sebagai barang bukti.

Dengan ditangkapnya 11 orang pengedar ini, pihak Polres Karawang tetap melakukan pengembangan dengan mengorek informasi dari 11 orang pengedar dengan tujuan tidak adanya lagi peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Karawang.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolres Karawang AKBP Andi Herindra S.IK dalam kegiatan pres release di Mako Polres Karawang pada hari Selasa tanggal 23 Agustus 2016 siang.

[ Humas Polres Karawang ]

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021