POLRES KARAWANG

Polsek Telukjambe Barat Selidiki Kasus Penusukan Ditempat Karoke

Polsek Telukjambe Barat – Niat hati ingin memperoleh hiburan dengan berkaroke disalah satu tempat hiburan malam, namun naas yang dialami oleh (S) warga Perum Sirnabaya Desa. Sirnabaya Kecamatan. Telukjambe Timur Kabupaten Karawang,  Sabtu (18/3/ 2017 ) pukul 00.37 wib malah dianiaya dengan Penusukan yang dilakukan seseorang berinisial HS.

Peristiwa tersebut terjadi ditempat Karoke Hollywood Desa Margakaya Kecamatan Telukjambe Timur Kabupaten Karawang. kejadian berawal Ketika korban sedang karoke di dalam room tiba-tiba seorang saksi masuk dan meminta tolong kepada korban bahwa di loby ada keributan, kemudian korban menghampiri Pelaku (HS).

Kemudian pelaku (HS) menggandeng korban (S)  untuk keluar loby, menuju jembatan setelah sampai di jembatan korban (S) langsung mencekik leher pelaku (HS) dan membantingnya ke pagar jembatan kemudian pelaku langsung pergi.

Namun 5 menit kemudian pelaku (HS) datang kembali dengan membawa pisau dan langsung menyerang korban (H) dengan menusukan ke arah punggung kiri dan kanan tubuh korban (H) sehingga dengan kejadian tersebut (H) mengalami luka bekas tusukan hingga mengeluarkan darah, Atas kejadian tersebut kemudian korban (H) melaporkan pelaku KePolsek Telukjambe Barat.

Untuk sementara, kasus Penganiayaan ini masih dalam penyelidikan, pihaknya tengah mengumpulkan keterangan saksi-saksi yang mengetahui peristiwa tersebut, dan mudah-mudahan dapat segera diselesaikan. Ungkap Kapolsek Telukjambe Barat IPTU. Hasanuddin, SH

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021