POLRES KARAWANG

2 Bocah Tenggelam dibekas Galian Proyek

Polsek Ciampel  – Anak merupakan Titipan yang diberikan Allah SWT kepada Setiap Orang tua, buah hati sekaligus belahan jiwa bagi orang tua untuk diberikan kasih sayang, dengan memberikan Pelajaran agama, Pendidikan yang sesuai untuk kebaikan mereka dikemudian hari agar menjadi Anak yang berguna, bermanfaat bagi Orang tua, agama dan Negara.

Menjaga dan memperhatikan anak ketika mereka berada dilingkungan tempat tinggal merupakan salah satu kewajiban setiap orang tua, ketika mereka bermain dengan teman-temannya, karena lingkungan bermain mereka tidak hanya teman bermain saja, namun tempat dimana mereka main, berbahayakah untuk mereka, karena ketidaktahuan mereka kadangkala menjadi ancaman yang dapat membuat mereka celaka.

Minggu ( 16/10/2016 ) sekitar jam 16.10 wib di Kp Situ Rt. 12/05 Ds. Mulyasari Kecamatan Ciampel, telah ditemukan 2 orang mayat yang diduga Tenggelam diarea galian proyek PT KTA Surya Cipta. Karawang. Setelah diidentifikasi kedua mayat tersebut bernama YANI, umur 8 Th, jenis kelamin Perempuan, Pekerjaan Pelajar alamat: Kp Situ Rt 12/05 Desa Mulyasari Kec Ciampel Kab. Karawang dan TIA, umur 8 th, Jenis kelamin Perempuan, Pekerjaan pelajar, Alamat Kp Situ Rt. 12/05 Ds Mulyasari Kec. Ciampel Kab karawang.

Menurut Keterangan saksi korban sebelumnya datang kelokasi proyek PT. KTA dengan maksud akan mencari neneknya yang sedang mengembala kambing, setelah bertemu dengan neneknya kemudian kedua korban disuruh pulang kerumah oleh neneknya, namun sampai sore hari kedua korban belum juga sampai kerumahnya.

Amir yang merupakan orang tua korban mengatakan ” Hari sudah sore tapi kenapa anak saya belum juga pulang kerumah, padahal sama neneknya sudah disuruh pulang, kemudian saya berinisiatif mencari anak saya tersebut, kebeberapa tempat, kemudian saya melihat ada lambaian tangan didalam air bekas galian proyek” lanjut Amir dirinya terkejut dan langsung lemas ketika mendekati galian tersebut, benar saja setelah dievakuasi ternyata itu adalah anak saya”.

Korban langsung dibawa keklinik Mustika untuk mendapatkan pertolongan, namun sayang kedua nyawa korban tidak dapat diselamatkan, Polisi Langsung meminta keterangan saksi-saksi yaitu AMIR ( orang tua korban ), Anasih 45 Tahun, Aminah 30 Tahun yang mengetahui kronologis kejadian tersebut.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021