POLRES KARAWANG

2 Karyawan Swasta Dikeroyok Sekumpulan Anak Muda

Polsek Kotabaru– Bukannya meningkatkan Ibadah dibulan Ramadhan sekumpulan anak muda malah melakukan perbuatan yang melanggar hukum, sekumpulan anak muda tersebut melakukan pengeroyokan kepada Bustomi seorang karyawan swasta warga dusun Rejadadi 004/002 Desa. Tambakreja Kecamatan. Kedungreja Kabupaten. Cilacap Prov. Jawa Tengah. Selasa

Dengan rekannya Widi Nugroho warga Jln.Kramat VII no 15 A 007/001 Desa. Kenari Kec. Senen Kodya. Jakarta Pusat. kejadian tersebut terjadi di
Warung Angkringan Jl.Ir.H.Juanda Desa. Sarimulya Kecamatan. Kotabaru kabupaten Karawang.Selasa (13/6/2017)

Menurut keterangan korban Sekira jam 00.30 Wib  korban bersama dengan rekan rekannya baru datang di Warung Angkringan dan secara tiba-tiba datang sekumpulan anak muda dengan menggunakan beberapa sepeda motor diperkirakan berjumlah 20 orang, dengan membawa senjata tajam langsung menghampiri kedua korban.

Kemudian peuda yang berjumlah 20 orang tersebut langsung mengeroyok Widi dan Bustomi dengan menggunakan senjata tajam yang mereka bawa, sehingga mengakibatkan luka di bagian badan kedua pemuda tersebut.

Setelah menerima laporan kemudian Polsek Kotabaru langsung mendatangi TKP dan membawa Kedua pemuda tersebut (korban) ke Rumah Sakit Karya Husada Cikampek oleh piket patroli sabhara dan piket reskrim polsek kotabaru.

Ipda Asep Nugraha SH Kapolsek Kotabaru menjelaskan, Anggotanya segera melakukan pengecekan tempat kejadan perkara dan meminta keterangan saksi dilokasi serta keterangan korban, sampai saat ini pihaknya terus melakukan penyelidikan dengan mencari identitas para pelaku agar para pelaku dapat ditangkap untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, kata kapolsek.

 

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021