POLRES KARAWANG

2 Unit R2 Ikut Hangus Dalam Kebakaran DiJatisari

Polsek Jatisari – Kebakaran diPemukiman penduduk didusun Kertajaya Rt 01/04 Desa Balonggandu Kec. Jatisari yang teradi pada sabtu malam (18/3/2017) dialami oleh Keluarga Surman, laki-laki berusia 48 tahun ini harus pasrah menerima kenyataan bahwa rumah yang selama ini keluarganya tempati megalami kebakaran.

Kebakaran diduga karena konsleting listrik karena dari penuturan korban( Surman) sumber Api bermula dari belakang televisi yg berada diruang tamu rumahnya, Pada saat kejadian korban dan keluarganya sedang terlelap tidur. Saat itu anak dan istri korban sedang tidur diruang tamu dan tidak menyadari bahwa api sudah membakar belakang televisi.

Ketika api makin membesar anak dan istri korban merasakan udara panas langsung terbangun dan melihat ternyata api telah menyala disekitar televisi, kemudian mereka berteriak2 sehingga Surman yang ketika itu tidur diruang belakang terbangun dan kaget dan melihat kondisi api diruang tamu sudah membesar.

Kemudian api terus menyala dan merembet membakar sekitarnya hingga atap rumah, lalu Surman dan keluargannya berteriak minta pertolongan warga sekitar, hingga akhirnya warga yang mengetahui peristiwa kebakaran tersebut langsung melaporkan kePolsek Jatisari.

Setelah menerima laporan, kemudian Polsek Jatisari menghubungi Pemadam Kebakaran, setelah unit mobil pemadam kebakaran tiba dilokasi, sekira pukul 23.00 Wib api berhasil dipadamkan.

 

 

” Benar telah terjadi kebakaran didusun Kertajaya Rt 01/04 Desa Balonggandu Kec. Jatisari, yang dialami saudara Surman, penyeban kebakaran diduga karena Konsleting listrik,  tak ada korban jiwa maupun luka dalam kebakaran tersebut, hanya kerugian materi saja yaitu isi rumah dan 2 unit R2 ikut terbakar sementara nilai kerugian materi belum sempat dirinci, Ungkap Kapolsek Jatisari Kompol. Bambang Iswanto, SH.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021