Hari Raya Lebaran Satuan Polisi Perairan Lakukan Patroli Di Lokasi Wisata Pantai

Hari Raya Lebaran Satuan Polisi Perairan Lakukan Patroli Di Lokasi Wisata Pantai

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

SAT POL AIR – Guna mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas terutama para pengunjung wisata pantai, Satuan Polisi Perairan Polres Karawang telah┬ámelakukan patroli di beberapa titik lokasi pantai yang banyak dikunjung masyarakat.

Pada hari pertama dan kedua lebaran, banyak masyarakat Karawang dan sekitarnya yang melakukan rekreasi di wilayah pantai antara lain pantai Tanjung Pakis Kecamatan Pakis Jaya, Pantai Samudra Sungai Buntu Kecamatan Pedes, Pantai Cibendo Ciparage Jaya Kecamatan Tempuran dan Pantai Tanjung Baru Kecamatan Cilamaya Kulon ilamaya kulon.

Ke empat pantai tersebut merupakan lokasi vavorit wisata pantai bagimasyarakat Karawang, yang mana saat liburan hari raya lebaran seperti saat ini banyak dikunjungi masyarakat.

Sehingga hal tersebut akan dapat menimbulkan kerawanan-kerawanan gangguan kamtibmas antara lain pemerasan, pencurian dan kecelakaan tenggelam dilaut.

Guna mengantisipasi hal-hal tersebut pihak Kepolisian Perairan Polres Karawang bekerja sama dengan Polsek setempat melakukan pengamanan langsung di lokasi dengan memberikan himbauan-himbauan kepada masyarakat agar tidak berenang dipantai melewati batas garis pantai yang sudah dipasang oleh pihak pengelola wisata pantai tersebut.

[ Humas Polres Karawang ]