Berprestasi Dalam Tugas, Anggota Klari Peroleh Reward

Berprestasi Dalam Tugas, Anggota Klari Peroleh Reward

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

Polsek Klari РMelaksanakan Tugas serta tanggung jawab Bagi anggota Polri merupakan Kewajiban yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, agar pelaksanaan tugas ringan dan berkah tentu saja harus dilakukan dengan ikhlas  didalam memberikan pelayanan, pengayoman dan perlindungan terhadap masyarakat.

Hari ini, Senin tanggal 10 Oktober 2016 bertempat dilapangan apel Polsek Klari dilaksanakan apel pemberian reward kepada 2 anggota Polsek klari, Apel ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Klari Kompol Ahmad Mulyana SH.Dalam apel pemberian Reward ini diikuti oleh seluruh anggota Polsek Klari.

Aiptu Acep Supriatna dan Aipda Ali Nurdin adalah anggota Polsek Klari yang berprestasi dalam bidang Intelkam, diberikan reward oleh Kapolsek klari, dalam sambutannya Kapolsek menyampaikan ‘Siapa pun dapat menerima dan mendapatkan reward ini, asalkan anggota tersebut rajin melaksanakan apel dan masuk dihari kerja, juga dapat¬†melaksanakan tugas dengan baik dan berprestasi dalam Kepolisian dibidangnya masing-masing.

Kapolsek menambahkan bahwa keberhasilan Kesatuan sangat dipengaruhi oleh kinerja anggotanya, dan Pimpinan pun akan memberikan penghargaan bagi anggota yang berprestasi dalam menjalankan tugas-tugasnya, seperti saat ini”. Dalam apel ini pula Wakapolsek Klari AKP Endang Rohendi SH, menyerahkan 1 unit kendaraan dinas patroli jenis Vixion kepada Briptu somawijaya SH guna dapat memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat dalam bidang patroli untuk menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah hukum Polsek Klari.