Polres Karawang Salurkan Buku Bacaan untuk Anak Nelayan

Polres Karawang Salurkan Buku Bacaan untuk Anak Nelayan

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

Polres Karawang – Berbagai Upaya Demi mencerdaskan Kehidupan Bangsa dan Mengatasi Masalah Anak Buta Huruf telah dilakukan Pihak Kepolisian.Salah satunya dengan membuka Sarana membaca bagi anakn pesisir pada Jumat (14/10/2016).

 
Kepolisian Resor Karawang dibawah pimpinan Kapolres AKBP Andi Herindra S.I.K melakukan berbagai macam kegiatan sosial untuk masyarakat.Salah satunya dengan membuka Perpustakaan yang dikhususkan kepada para Nelayan dan anak anak pesisir pantai Ciparage, Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang. Kegiatan tersebut dilakukan oleh Polwan Polres Karawang yang dipimpin senior Polwan AKP Kumisih , Kasat Pol Air bersama anggota.
 
Dikegiatan tersebut Anggota Polwan bersama anak anak terlihat berbaur dan bercengkrama dengan hangat. Dengan beralaskan lantai di Mako Sat Pol Air Polres Karawang terlihat keharmonisan Polisi dengan nelayan setempat.
782628f1-787e-476b-9b71-d20ef8072647
 
“ini merupakan Kepedulian Polres Karawang dalam rangka mencerdaskan masyarakat dengan cara memberi sarana membaca di Mako Sat Pol Air ini , Yang Kami berikan berupa bacaan mengenai Kepolisian serta bacaan ringan untuk anak anak ,” Ujar Kapolres Karawang melalui AKP Kumisih.
 
Semoga dengan disalurkannya bantuan berupa buku bacaan ini diharapkan masyarakat dapat menggunakan semaksimal mungkin, sehingga ilmu yang terdapat di buku tersebut sampai dan bisa digunakan dalam kehidupannya sehari hari.