Ini yang Dilakukan Jika Penampilan Personil Tidak Rapih

Ini yang Dilakukan Jika Penampilan Personil Tidak Rapih

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

Polres Karawang – Anggota Personil Polres Karawang Rabu ( 19/10/2016 ) melaksanakan Apel fungsi dilapangan Mapolres Karawang, Apel tersebut dipimpin oleh KabagSumda Polres Karawang Kompol Ujang Burhanudin SH. Apel fungsi dilanjutkan dengan Pemeriksaan Kelengkapan dan Sikap tampang Peserta Apel.

Dalam Apel ini, Kompol Ujang menyampaikan beberapa Penekanan untuk Anggota didalam Pelaksanaan tugas sehari-sehari, hendaknya Personil dapat bertanggung jawab akan tugas yang diberikan pimpinan, laksanakan dengan iklas, serta tulus memberikan Pelayanan” lanjut nya lagi, tidak hanya dalam tugas kedinasan saja, tapi akan lebih mulia manakala disaat bertugas anggota tidak meninggalkan kewajiban kepada Allah SWT, untuk beribadah.

lanjutnya” Pimpinan kita saat ini juga berencana akan memberikan reward bagi anggota yang benar-benar iklas dan rutin memakmurkan masjid ┬ádengan rajin dan ikut dalam kegiatan keagamaan dimasjid yang berada diwilayah Polres Karawang , ini merupakan bukti bahwa Pimpinan kita sangat Memperhatikan dan mendukung anggotanya dengan mengajak dan memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi anggotanya, kata Kabagsumda.

Apel dilanjutkan dengan Pemeriksaan Kelengkapan dan sikap tampang anggota, bagi anggota yang kedapatan Tidak rapih dari segi penampilan langsung dicukur ditempat, hal ini bertujuan agar anggota dapat lebih memperhatikan Penampilan sebagai Anggota Polri dimana Penampilan ini merupakan Hal yang dapat mendukung kinerja Polri dalam memberikan Pelayanan kepada Masyarakat.