Kasi Propam Cek Personil Dalam Penyekatan Aksi Buruh Kejakarta

Kasi Propam Cek Personil Dalam Penyekatan Aksi Buruh Kejakarta

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

Polres Karawang – Masih dalam rangkaian Keberangkatan Perwakilan serikat buruh PPMI ┬ádalam rangka Unjuk rasa yang akan dilaksanakan dijakarta. Dibawah Pimpinan Kapolres Karawang AKBP. ANDI HERINDRA, S.I.K. Personil Polres Karawang Selasa ( 22/11/2016) melaksanakan Penyekatan aksi buruh yang akan berangkat kejakarta, Pengamanan dilakukan dibeberapa titik kumpul disepanjang jalur yang dilalui rombongan buruh diwilayah Hukum Polres Karawang.

Penempatan personil dibagi dibeberapa titik seperti Rest Area KM 62, dilokasi tersebut disiagakan personil yang berjumlah 27 orang, terdiri dari satu pleton dalmas dan anggota polsek , sedangkan Res Area KM 42 dengan kekuatan personil 37 orang.  Sedangkan penyekatan diwilayah lain dilaksanakan oleh Anggota polsek dipimpin Kapolsek masing-masing.

375547fa-67d5-41d3-a019-90c2eed97f7995802f1a-1d1c-49e2-9401-fd568521b2a8

Dalam Pengamanan tersebut Kasi Propam IPDA. Acep Setiawan, SH. melakukan pengecekan terhadap personil yang terlibat dalam Penyekatan tersebut, hal tersebut dilakukan guna mengontrol kehadiran anggota dalam melaksanakan tugas dilapangan, sehingga dengan dilakukannya pengecekan tersebut maka kehadiran anggota dilokasi akan diketahui ” Personil yang tidak melaksanakan tugas ini akan didata dan akan diberikan saksi oleh kami, hal ini dilakukan agar personil yang sudah ditunjuk dalam penyekatan menjadi disiplin dan benar-benar melaksanakan tugas dengan benar, tidak makan tulang kawan, karena sudah merupakan tugas dan tanggung jawab sebagai personil Polri. kata Kasi Propam.