Pembinaan Rohani dan Mental di Masjid Miftahul Hidayah

Pembinaan Rohani dan Mental di Masjid Miftahul Hidayah

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

Polres Karawang – Baik Fisik saja tidak cukup untuk memamksimalkan pelayanan kepada masyarakat, Baik mental pun wajib dimiliki anggota Polri. Upaya Pembinaan Rohani dan mental rutin dilaksanakan Polres Karawang pada Selasa (22/11/2016).

 
Kepolisian Resor Karawang yang dipimpin Kapolres AKBP Andi Herindra S.I.K rutinkan berbagai giat positif untuk meningkatkan mutu anggota di Kepolisian. Kesempatan ini Polres Lakukan Binrohtal di Masjid Miftahul Hidayah yg dipimpin langsung Wakaporles Kompol Irwansyah S.I.K.
 
Dalam pelaksanaannya Waka bersama Kabagsumda dan anggota membaca Asmaul Husna, Surah Yassin serta memohon doa agar senantiasa diberikan kesehatan , kemudahan rejeki dan diberikan keselamatan pada setiap melaksanakan tugas.
 
“Kegiatan ini rutin diselenggarakan anggota Polres pada hari selasa disetiap minggunya,selain untuk memberikan siraman rohani bagi anggota juga mudah mudahan dapat bermanfaat dunia dan akhirat ,” Ujar Kapolres melalui Waka.
“Dengan melaksanakan giat ini diharapkan dapat terciptanya anggota Polri yang Humanis dan Mental yang baik pada saat melakukan tugasnya ditengah masyarakat,” Jelasnya.