Kejahatan Tak Mengenal Waktu Polisi Tingkatkan Patroli Menjelang Shubuh

Kejahatan Tak Mengenal Waktu Polisi Tingkatkan Patroli Menjelang Shubuh

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

Polsek Rawamerta РKepolisian Resor Karawang dibawah Pimpinan Kapolres Karawang AKBP. ANDI HERINDRA. S.I.K. akan terus meningkatkan kualitas  Kinerja anggotanya, hingga saat ini berbagai upaya dalam meningkatkan Keamanan diwilayah hukum Polres Karawang terus dilakukan.

14e628fd-9826-4c74-bc5f-3bf5b861c517

Kenyataannya Kejahatan saat ini tidak mengenal waktu dimanapun, kapanpun, dapat terjadi pada siapa saja, baik kejahatan pencurian dan penodongan dengan menggunakan sajam, hal tersebut yang menjadi alasan Kapolres Karawang kian meningkatkan Keamanan dengan cara melaksanakan Patroli oleh personil personil Polres Karawang dan Polsek Jajaran.

Kamis (12/1/2017) Anggota Polsek Rawamerta melaksanakan patroli dibeberapa tempat, pelaksanaan patroli dilaksanakan menjelang shubuh, karena waktu pada saat itu terkadang dimanfaatkan pelaku kejahatan untuk menjalankan aksinya.

Pelaksanaan patroli menggunakan QR 32009 A diawaki oleh Aiptu. Dede Heru dan Bripka. Supriono, dengan mengontrol pos kamling warga didesa Pasirkaliki,serta pos kamling Kebon kosong desa Cibadak, patroli juga dilaksanakan pada wilayah perbankan BRI, ATM mandiri dan western Union disukamerta.

Kapolsek Rawamerta AKP.AGUS SETIAWAN, SH. mengutarakan” Patroli menjelang shubuh diutamakan pada Pengendara R2 mengingat jalan dirawamerta ini melewati banyak sawah sehingga jauh dari pemukiman, sehingga mengantisipasi pembegalan terhadap pengguna jalan, dilanjutkan pengontrolan terhadap pos-pos kamling dan kontrol Bank, ATM. Kepada warga disampaikan juga pesan-pesan kamtibmas guna mengantisipasi C3 diwilayah Rawamerta. Ujar Kapolsek.