Kanit Binmas Polsek Telukjambe Barat Lakukan Pembinaan Terhadap Satpam Dikawasan Industri

Kanit Binmas Polsek Telukjambe Barat Lakukan Pembinaan Terhadap Satpam Dikawasan Industri

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

Polsek Telukjambe Barat – Sebagai pembina fungsi Sat Binmas Polsek Telukjambe Barat melaksanakan Pembinaan kepada Satuan Pengamanan, kegiatan dilaksanakan pada hari Selasa (24/1/2017) oleh Kanit Binmas ┬áPolsek Telukjambe Barat AIPTU. Yusuf Supandi, ┬ákegiatan tersebut diikuti sekitar 20 orang anggota Satpam yang berasal dari Kawasan Industri didaerah Telukjambe Barat Kab. Karawang.

52672ba1-0a74-45c8-8232-8bc333d5d788

Kegiatan pembinaan merupakan kegiatan rutin yang harus dilakukan untuk memberikan pengetahuan dan pelatihan kepada anggota satuan pengamanan agar dalam melaksanakan tugas sebagai perpanjangan tangan Kepolisian dapat memberikan tindakan yang terukur yang dapat dipertanggung jawabkan secara hukum.

Kanit Binmas menjelaskan bahwa Satuan Pengamanan bisa melakukan tindakan Kepolisian terbatas terutama dalam hal tertangkap tangan dan bisa meminta identitas orang yang memasuki wilayah tugas Satuan Pengamanan.

Pimpinan perusahaan menyambut baik kegiatan pembinaan yang dilakukan Sat Binmas Polsek Telukjambe Barat ini dan mengharapkan kegiatan ini dapat dilakukan secara berkesinambungan sehingga para Satuan Pengamanan yang bekerja di perusahaan dikawasan indusri Kab. karawang ini bisa bertindak secara propesional dan proporsional, kegiatan pembinaan tersebut berlangsung dengan lancar dan kondusif.